Minggu, 11 Maret 2012

kecelakaan Olivia dewi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum tabrakan mengenaskan menimpa Olivia Dewi, model Gadis sampul ini ternyata smepat menghadiri acara pesta ulang tahun teman sekolahnya di Morning Star Academy(MSA).
"Sebelum kejadian Olivia menghadiri pesta ulang tahun temannya di salah satu mal di kawasan Bundaran HI," kata teman sekolah Olivia, Nadia saat ditemui di RS Dharmais, Jakarta, Sabtu(10/3/2012).
Nadia yang juga kakak kelas Olivia mengatakan Joy Sebastian, pria yang selamat dalam kecelakaan di kawasan Sudirman adalah teman dekat Olivia.
"Joy itu teman dekat Olivia," kata Nadia.
Olivia sendiri di sekolah dikenal sebagai anak yang periang dan tidak pernah tertutup kepada siapapun.
"Orangnya selalu periang, ceria dan enggak tertutup," pungkasnya.
Nyawa Olivia Dewi (17), korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3/2012) dini hari tidak bisa diselamatkan.

Setelah menabrak tiang reklame, mobil Nisan Juke B 60 GOH yang dikendarai Olivia tersebut terbakar. Polisi yang datang ke lokasi hanya bisa menyelamatkan teman Olivia Joew Sebastian yang duduk di samping kiri Olivia.

Diduga Olivia tewas saat pingsan dengan tubuh terjepit bodi kendaraan. Badan Olivia melepuh karena terbakar dengan posisi masih duduk di belakang kemudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar